Belum Terpikir Nikah Lagi, Sule Anggap Hubungan Asmaranya Saat Ini Penyemangat Hidup

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 18:18 WIB
loading...
Belum Terpikir Nikah...
Sule mengaku belum berpikir untuk kembali menikah setelah bercerai dengan Nathalie Holscher tahun lalu. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule mengaku belum berpikir untuk kembali menikah setelah bercerai dengan Nathalie Holscher tahun lalu. Meski demikian, komedian bernama asli Entis Sutisna itu tetap membuka hatinya untuk perempuan lain.

Bahkan Sule mengaku saat ini sedang dekat dengan seorang wanita. Namun, dia belum mau membeberkan identitas si wanita.



"Belum mungkin (berpikir untuk menikah). Kalau yang dekat ya ada, cuma kan aku tipikal ibaratnya kalau belum pasti ya nggak perlu gimana-gimana, biasa aja," kata Sule saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sule masih menganggap hubungannya dengan wanita tersebut sebagai penyemangat hidup.

"Namanya juga laki-laki normal. Ya untuk penyemangat dalam hidup aku gitu kan. Dalam kesendirian aku gitu kan, ibaratnya, ya kita jalanin ajalah," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sule kembali menegaskan kalau dirinya tidak memiliki target untuk menikah lagi. Dia ingin mengenal dekat calon pasangannya sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius.



"Kita juga kan harus bener-bener kalau perempuan yang mau deket sama saya gitu ya, dia harus tahu bener-bener tentang saya, tentang keluarga, dan lain-lain. Dia harus bener-bener kuat dalam menjadi ibu sambung dan lain-lain," tutur Sule.

"Kalau misalkan terlalu terburu-buru, takutnya aku di depan baik-baik nantinya kalau sudah menikah jadinya beda. Minimal pasangan kita harus tahu dulu tentang marahnya, tentang kejulidannya, bukan hanya kebaikannya kan gitu," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)